Aksesori

Michelin Primacy 4: Aman Saat Baru, Aman Hingga Akhir

48views

Sebagaimana mobil yang terus berevolusi dengan serangkaian perubahan teknis fitur yang consumer oriented, begitu halnya juga dengan ban. Berangkat dari pandangan tersebut, Michelin kemudian meluncurkan Primacy 4 untuk mobil penumpang sebagai penyempurna seri Primacy 3 yang best seller. Ban baru ini masuk dalam kelas Base All Around atau awet, senyap, nyaman.

Michelin Primacy 4 adalah ban yang didesain untuk melebarkan range keselamatan. Yang menarik, rating yang mau dicapai Michelin Primacy 4 bukan hanya soal performa yang stabil, namun juga daya tahan. Memanfaatkan desain alur telapak baru yang  menyiku sempurna, membuat Michelin Primacy 4 mendapat keunggulan ketahanan performa ban saat dipakai, terutama saat jalanan basah.

Kemampuan ban memberikan cengkeraman ke jalan tetap sama baiknya, meski kembangannya masih tebal atau sudah aus (1,6 mm). Karena desain alur terbaru ini mengecilkan potensi aquaplanning yang membuat mobil melayang dan jarak pengereman jadi lebih jauh. Desain alur terbaru memberikan tambahan ruang sekitar 22% di tiap lekukan agar air mengalir lancar.

Selain itu, Michelin Primacy 4 juga didukung dengan high performance rubber compound mutakhir. Aplikasi compound ini diklaim membuat ban baru ini bisa dipakai hingga 18 ribu kilometer, sampai menyentuh indikator keausan ban (TWI). Artinya masa pakai ini lebih panjang dibanding para kompetitornya di kelas yang sama.

Maka dengan tagline “Aman saat baru, Aman hingga akhir”, menggambarkan bahwa Michelin Primacy 4 adalah demonstrasi nyata dari strategi Grup Michelin, yakni; konsumen harus dapat mengemudi dengan aman sepanjang masa pakai ban, sampai ke indikator keausan di 1,6mm. Tersedia dalam ukuran 15, 16, 17, dan 18 inci. Dengan range harga jual Rp 1-2 jutaan.

 

Leave a Response

admin
content manager